Tip’s Hacker di FaceBook

Hack keyword facebook

Mungkin keyword yang anda cari selama ini untuk sekedar berbuat iseng jahil atau whatever lah namanya, yang pasti menurut survey saya lewat blog dan facebook banyak orang yang mencari cara untuk meng hack facebook orang lain.

Sebelumnya bagi teman-teman adapun langkah langkahnya yang akan mengunakan tools ini, pesan saya sangat mohon tidak digunakan dari sisi yang negatif karena software ini masih banyak kegunaannya untuk hal yang positif.

Tapi kenapa hal negatif itu dilarang seperti pria hidung belang dan tante tante girang

Tapi ini adalah kesempatan….

dan pilihannya ada pada anda semua…

saya hanya mencoba memberikan pendapat atau usul (kalau diterima syukur kalau nggak juga nggak apa apa namanya juga usul) jika suatu hari kita mendapat hal ini dari orang yang kurang kerjaan..

Ok Kita Mulai :

Pada pinsipnya software ini hanya membekukan (FREEZER) FaceBook kita dan tidak benar-benar menghapusnya…

Berikut Langkah-langkahnya :

1. Pertama-tama Download Software tersebut <disini>:

2. setelah anda mendownload software tersebut jalankanlah hingga tampilannya seperti gambar dibawah ini

heber

3. Masukkan alamat email yang akan di Frezz pada kotak yang tersedia

4. Klik Tombol FREEZER dan tunggu sampai proses selesai? 100%

5. Setelah itu maka user atas alamat email tersebut tdk akan bisa masuk ke FBnya dia. Berikut Cara mengembalikannya – Klik Tombol Stop FREEZER maka account FB anda akan normal seperti sedia kala. Pesan Moral : dilarang menggunakan tool ini untuk tujuan iseng, jahil alias nggratil kata orang weleri bilang, atau bahkan jahat, tool ini akan sangat berguna jika anda melihat dari sisi manfaatnya, dari sisi ilmu pengetahuannya, terimakasih !! artikel ini juga bisa di jadikan referensi bagi para orang tua yang anaknya keranjinga facebook sampai lupa belajar kayak.

CARA MENGATASI KALAU FaceBook di FREEZZ

Salah Satu Kecanggihan Developer FACEBOOK adalah:

1. alamat email yang ada di page-info, TDK bisa di hapus. Walaupun di ganti, harus pakai email asli.

2. tidak adanya fitur yang melindungi page-info. Jadi bagi para hacker tuyul online ini ladang untuk nyari duit

PENCEGAHAN

1. Jangan pernah menampilkan email primary (yg sering digunakan maksudnya) di facebook.

2. Kalo terlanjur, security question-ya di perbanyak (yahoo bisa sampai 4).

3. Jangan pernah menampilkan nama panjang asli misalnya seperti pidong, tanggal lahir, orangtua, tempat tinggal , kodepos misalnya kode pos heber 95000, hobi (security question). Karena semua itu bisa jadi ladang bagi hacker.

Sekian Dulu ya….! Saya mau tidur.  Semoga bermanfaat ke hal perinsip anda pribadi.

Tapi ingat jangan digunakan untuk sesuatu yang merugikan orang lain karena orang lain yang belum tahu bisa semakin menderita.

Syaloom by Hacker

Published in: on Oktober 7, 2009 at 3:18 pm  Comments (2)  

The URI to TrackBack this entry is: https://siraith.wordpress.com/2009/10/07/tips-hacker-di-facebook/trackback/

RSS feed for comments on this post.

2 KomentarTinggalkan komentar

  1. hah. tidak berguna

    • Apanya ngga berguna..?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: