Cara Membuat Not Angka

File Panduan <download>

Caranya cukup mudah :

Klik download untuk mendownload filenya

copykan notangka2.rtf ke direktori windows-font di drive c:

caranya : (1). klik non angka2.rtf. (2). klik 2x folder windows di c: (3) klik 2 kali folder font. (4). Paste (ctrl+V). (4). Pake dengan Ms.Word dan cari not angka2 di font.

Cukup Mudah kan……

Selamat mencoba..

Semakin sering anda mencoba semakin mudah memakainya.

Terutama pemakaian font dan Aplikasi.

Published in: on Oktober 1, 2010 at 10:26 am  Comments (8)  

The URI to TrackBack this entry is: http://siraith.wordpress.com/2010/10/01/cara-membuat-not-angka/trackback/

Umpan RSS untuk komentar-komentar pada pos ini.

8 KomentarTinggalkan komentar

  1. mana not angkanya….

  2. Sudah Bos…….

  3. Saya coba unduh sistem pembuat not angka ternyata tidak berhasil, apanya ya? Horas

    • Ada Manual Instalasi Lae… yang failnya Text

      • Maaf baru balas,
        Tolong saya diberi petunjuk soalnya masuk golongan gaptek. Barusan saya coba unduh, tetapi tidak berhasil. File textnya tentu juga tidak ada. ikon download sudah saya klik tetapi tidak bekerja.
        Apa solusinya supaya saya dapat beroleh programnya?
        Alamat emailsaya nimroth53@yahoo.com.
        Trim n mlt.

      • Panduannya sudah saya buat di file dan dibawah ini

  4. Saya tidak dapat dwnlod program not angkanya, gimana caranya?
    Mauliate. Horas

    • Ikuti saja manaual instalasinya Lae..


Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

